Kunjungi Desa-Desa Terdampak Banjir di Bolmut, Asripan Nani Serahkan Bantuan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana Banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, pada hari Sabtu (9/3/2024).

“Hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu datang ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk berbagi kepedulian pasca bencana yang terjadi di beberapa Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ujar Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Menurut Asripan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap bencana yang terjadi di Bolaang Mongondow Utara.

“Mudah-mudahan bantuan ini minimal bisa meringankan beban untuk Masyarakat yang mengalami bencana,” kata Asripan.

“Kami mengunjungi sejumlah desa yang mengalami bencana untuk menyerahkan bantuan, yang pertama di Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang, Desa Tontulow Kecamatan Pinogaluman, dan Desa Wakat Kecamatan Bolangitan Barat, dan Desa Nunuka,” ucap Asripan Nani.

Penyaluran bantuan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar