Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru Buka Puasa Bersama Insan Pers 

BOGANINEWS, BOLSEL- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Zulkarnain Kamaru, Jumat, (22/03/2024) menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Insan Pers Biro Bolsel.

Kegiatan Bukber yang dilaksanakan bertempat di Camp Ramadhan Matali tersebut dalam momen bulan suci ramadhan 1445 Hijiriah.

Ketua Komisi II saat bersama para pewarta menanti waktu berbuka puasa menjelaskan Bulan suci Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk intropeksi dan mengevaluasi diri, serta mengambil hikmah positif dari bulan yang penuh ampunan dan keberkahan ini. “Bulan Suci Ramadan adalah bulan penuh rahmat, berkah serta ampunan yang harus kita manfaatkan untuk mencairkan suasana batin mewujudkan ketenangan jiwa,” Kata Zulkarnain.

Zulkarnain Kamaru yang akrab disapa ZK berharap Bulan puasa juga dapat membawa kedamaian dan keharmonisan khususnya antara DPRD Bolsel dengan Insan Pers Media Cetak, Online dan Eletronik sebagai mitra kerja DPRD. “Di bulan suci Ramadhan ini kita berharap mendapat keberkahan antara DPRD Bolsel serta insan pers sebagai wujud perluasan informasi publik untuk mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab DPRD sebagai lembaga perwakilan rakyat,”. Pinta ZK.

Ia juga mengatakan tahun ini merupakan tahun politik, tentunya masyarakat masih dalam suasana hiruk pikuk perpolitikan yang panas, sehingga kehadiran pers diharapkan dapat memberikan informasi yang menyejukkan.

Dikatakannya, Pemilu Presiden dan Legislatif baru selesai dilaksanakan dan suksesnya pemilu tersebut adalah salah satu andil dari media, dalam menyebarluaskan berita politik yang demokratis. “Tahapan pemilukada tidak lama lagi akan di gelar, tentunya harapan besar kami DPRD Bolsel, untuk para Insan pers dapat lebih sportif dan independen dalam pilkada 2024,” Tuturnya. 

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar