Ketua DPRD Kotamobagu Sambut Safari Ramadan Wagub Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Kamis (21/3/2024)  menyambut hangat kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw dalam rangka agenda Safari Ramadan di Kota Kotamobagu.

Meiddy Makalalag turut mendampingi Wagub Sulut Steven Kandouw dalam serangkaian kegiatan, termasuk menyerahkan sejumlah bantuan serta buka puasa bersama di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya, Wagub Sulut Steven Kandouw mengajak seluruh umat Muslim di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya umumnya untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalankan ibadah puasa.

“Lewat momentum safari Ramadhan ini, kami mengajak untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa. Selama berpuasa, kita tunjukkan apa sebenarnya iman dan taqwa sebagai seorang Muslim,” ujar Steven.

Tak hanya itu, Steven juga memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Kotamobagu untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan berpegang teguh pada slogan Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban.

“Slogan Mototompiaan, Mototabian, dan Mototanoban tidak hanya sekedar ucapan di mulut saja, tapi harus didalami substansinya dengan memperluas spektrumnya. Mari kita sama-sama keluar dari kebodohan dan bersama-sama berupaya agar anak-anak kita di Bumi Totabuan memiliki SDM yang tinggi sehingga bisa bersaing secara nasional,” tambahnya.

Kunjungan Wagub Steven Kandouw dalam Agenda Safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antarumat beragama serta membangkitkan semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa. (Advertorial)

Komentar