Kapolres Bolmut Sambangi Ketua MUI

BOGANINEWS, BOLMUT – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP. Juleigtin Siahaan S.I.K., M.I.K, Kamis (28/3/2024) sambangi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bolmut Hamdan Pohontu, S.ag., M.Pd. Kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut, berlangsung di sekolah Alkhairat Desa Bintauna.

Menurut Kapolres Bolmut, tujuan silaturahmi itu, guna mempererat hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama, untuk tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bolmut.

“Kami berharap MUI Bolmut, dapat membantu kinerja kepolisian, karena masih maraknya miras, penggunaan knalpot racing dan disko tanah. Semoga kerjasama antara Polres dengan MUI dapat tercipta Kamtibmas di wilayah Bolmut,” kata Kapolres.

Selain untuk menjalin silaturahmi kata Kapolres, pada kunjungan tersebut bisa langsung bertatap muka untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di Bolmut.

“Terima kasih kepada para tokoh ulama, yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Bolmut,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, peran para tokoh agama sangat penting dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, apalagi menuju momentum pemiliham gubernur, wakil gubernur dan bupati dan wakil bupati 2024 yang damai.

“Stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini, tidak lepas dari peran para ulama yang ada di Bolmut. Saya berharap, hal ini dapat selalu terjaga dalam meningkatkan stabilitas keamanan,” harap Kapolres.

Reporter: Indawan Laupu

Komentar