Kapolres Bolmut Buka Puasa Bersama Warga NU

BOGANINEWS, BOLMUT – Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), AKBP. Juleigtin Siahaan S.I.K., M.I.K, Selasa (26/3/2023), menggelar buka puasa bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Bolmut. Kegiatan buka puasa tersebut dilaksanakan di rumah makan Laviesta.

Kapolres Bolmut juga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama tersebut, dan berharap warga Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Bolmut, dapat mendukung Polres Bolmut dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Saya berharap, seluruh warga Nahdatul Ulama di Bolmut dapat mendukung kinerja kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Khususnya, dalam memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokatif,” harap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PCNU Bolmut, Supriadi Goma, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin lama antara NU dan Polres Bolmut.

“Harapannya kegiatan ini selain memperkuat hubungan antar lembaga, juga dapat menjadi sarana untuk menambah amal ibadah di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah,” ucap Supriadia.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar