Jelang Ramadan, Pj Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu Berkunjung ke Sejumlah Pasar

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Jumat (8/3/2024) turun ke sejumlah pasar di Kotamobagu untuk memantau langsung ketersediaan bahan pokok (Bapok) menjelang bulan suci Ramadan.

Sejumlah pasar yang dikunjungi Pj Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu yakni pasar 23 Maret Kotamobagu dan pasar tradisional Poyowa Kecil.

“Hari ini saya bersama pak Kapolres, perwakilan Forkopimda dan perangkat daerah di Kotamobagu, datang untuk memastikan ketersediaan stok sekaligus mengecek langsung harga-harga bahan pokok di pasaran,” terang Asripan.

Menurut Asripan, hal ini dilakukan agar masyarakat nyaman dan aman saat menghadapi bulan suci Ramadan.

“Kedatangan kami untuk memastikan harga terkendali dan stok bahan kebutuhan pokok masyarakat tersedia menjelang bulan suci Ramadan bahkan sampai sesudah Ramadan,” ujar Asripan.

Selain itu kata Asripan, Pemkot juga akan terus melakukan pengawasan hingga pemantauan guna mengantisipasi terjadinya kenaikan harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat di daerah ini, sehingga masyarakat benar–benar nyaman.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar