Jadwal Safari Ramadan Pemda Boltim di 7 Kecamatan Selama Ramadan 1445 Hijriah

BOGANINEWS , BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bentuk tim dan jadwal Safari Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 atau tarwih keliling.

Hal ini dilakukan guna menyiarkan agama di masjid – masjid se kecamatan di Bolaang Mongondow Timur (Boltim), juga untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

“Selain Sholat Isya dan tarwih. Tarwih keliling Pemda Boltim juga akan diisi dengan ceramah agama serta pemberian informasi berkaitan dengan seputar kegiatan dan program-program yang sedang di laksanakan pemerintahan Boltim,” ucap Asisten I Pemkab Boltim.

Tarwih keliling Pemda Boltim terbagi dalam tiga tim. Masing-masing di pimpin Tim 1 Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, Tim 2 di pimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dan Tim 3 dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi.

Kegiatan tahunan ini selain menjalin silaturahmi dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Kabupaten dengan seluruh masyarakat. Agenda ini juga sudah menjadi program Pemerintah Kabupaten setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Berikut jadwal tarwih keliling pemerintah kabupaten bolaang mongondow timur:

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar