Ini Pesan Pj Walikota Kotamobagu Saat Melantik Penjabat Sangadi Moyag Tampoan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Senin (4/3/2024) Melantik dan Mengambil Sumpah Camat Kotamobagu Timur, Kori. M. Manoppo., S.E, sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Kantor Camat Kotamobagu Timur Ilongkow kelurahan Kotobangon.

Pj Wali Kota dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertugas kepada Penjabat Sangadi Desa Tampoan, Ibu. Kori Manoppo, yang juga Camat Kotamobagu Timur.

Insya Allah tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Saya atas nama Pribadi dan atas nama Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pejabat Lama Sangadi Moyag Tampoan, Bapak. Himawan Mamonto, atas semua Dedikasi, Karya dan Pengabdiannya selama menjalankan amanah sebagai Sangadi Desa Moyag Tampoan,” ucap Asripan Nani.

Menurutnya sebagai seorang Aparatur Pemerintah yang diberikan kepercayaan untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat.

“Maka hendaknya penjabat sangadi harus dapat memahami serta harus mendalami tentang tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Sangadi, sekaligus juga memampukan diri dalam pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan, dan yang paling utama adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarkat,” pesan Asripan Nani.

Kegiatan juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Perwakilan Forkopimda, Ketua dan para anggota BPD Desa Moyag Tampoan, para Tokoh masyarakat, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, serta Lurah dan Sangadi se – Kecamatan Kotamobagu Timur.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar