Dinas PUPR Kotamobagu Gelar Pre Construction Meeting dengan Kontraktor Bahas Persiapan Pekerjaan Fisik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kota kotamobagu gelar rapatPre Construction Meeting atau rapat pra pelaksanaan pekerjaan fisik untuk tahun anggaran Tahun 2024, bertempat di ruang rapat dinas PUPR Selasa (5/3/2024).

Dalam rapat PCM tersebut dinas PUPR mengudang pihak perusahaan (kontaktor) pemenang tender pada sepuluh paket yang segera di mulai pekerjaan nya.

Kepala dinas PUPR kota kotamobagu Caludy Mokodongan saat di konfirmasi mengatakan rapat ini penting di lakukan agar pada pelaksanaan di lapangan sesuai dengan kesepakatan perjanjian kita degan pihak pekerja.

“Rapat ini membahas misalkan ada perubahan jadwal, atau kondisi di lapangan, kwalitas pekerjaan dan bahan bahan material yang akan di gunakan nanti dan mutu pekerjaannya,” ucap Kadis.

Menurutnya PCM ini biasa di sebu kuva “S” Perencanaan pihak rekanan dalam suatu pekerjaan.

“Sebap nantinya ini akan menjadi acuan kami saat ada pekerjaan yang melenceng dari kesepakatan pada waktu rapat PCM tersebut, intinya rencana pekerjaan dari pihak kontraktor yang kami bahas bersama tujuannya agar pekerjaan terjaga mutunya dan waktu pekerjaan yang tepat.” jelas Kadis PUPR Kotamobagu.

Rapat juga dihadiri Kepala Bidang jajaran staf PUPR, dan Para pihak perusahaan kontraktor pemenang tender.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar