Dewi Mondo Tinjau Warga Inomunga yang Terdampak Banjir

BOGANINEWS, BOLMUT – Calon Legislatif (Caleg) terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Dewi Zandra Astuti Mondo, yang maju lewat PDIP, meninjau warga Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang yang terdampak banjir.

Dewi mengaku turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga Desa Inomunga, Kamis (29/2/2024) tadi malam. Untuk itu kata Dewi, sebagai bentuk kepedulian perlu memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya mengambil bagian dan ingin berbagi kepada saudara kita yang terdampak bencana banjir. Semoga bantuan yang kita berikan ini, dapat membantu serta meringan beban yang dialami saudara kita yang terdampak banjir. Kami juga akan terus memantau kondisi warga, dan terus melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Bolmut,” kata Dewi.

Sementara itu, warga Inomunga, Jamalu Lasimpala mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Dewi kepada warga Desa Inomunga.

“Bantuan yang diberikan ibu Dewi kepada warga sangat bermanfaat bagi masyarakat Inomuga,” ucap Jamalu.

Diketahui, sejumlah bantuan yang diberikan kepada warga Inomunga diantaranya, 200 dua makanan, 20 dua air mineral, mie instan serta sejumlah bantuan lainnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar