Asripan Nani Bagikan Takjil Buka Puasa untuk Warga yang Melintasi Kantor Wali Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Kotamobagu membagikan takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintasi depan kantor Walikota Kotamobagu, Selasa 26 Maret 2024.

Dari pantauan BoganiNews.com, Pj Wali Kota Kotamobagu pada pukul 17:00 sore tadi turun langsung bersama ASN Pemkot untuk memberikan takjil berupa makanan ringan bagi warga yang melintas.

“Alhamdulillah teman-teman ASN yang berada di kantor wali kota berinisiatif untuk mengumpulkan rezeki guna dibelikan takjil dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, khususnya masyarakat yang melewati kantor kali Kota,” ujar Asripan.

“Kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 3 hari, dimana setiap OPD juga dilaksanakan kegiatan yang sama di dinas masing – masing. Ini wujud kepedulian ASN untuk berbagi dengan masyarakat,” ucap Asripan Nani.

Turut hadir juga Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, Asisten 2 Adnan, Asisten 3 Moch. Agung Adati, para pimpinan OPD serta ASN dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar