Tiga Tahun Memimpinan, Pasangan BerKAH Tetap Solid 

BOGANINEWS, BOLSEL- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) Senin (26/2/2024) menghadiri acara Pesta Rakyat dan Syukuran tiga Tahun Kepemimpinan Pasangan BerKAH yang digelar di Boulevard Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki.

Pasangan BerKAH sampaikan ungkapan raya syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah, legislatif, Forkopimda dan masyarakat Bolsel atas dukungan selama tiga tahun proses penyelenggaraan pemerintahan. “Alhamdulilah pesta demokrasi 2024 di Bolsel berjalan lancar dan tanpa kendala. Ini semua berkat peran serta aktif dari seluruh warga,” ujar Bupati saat hadiri pesta rakyat.

Dalam acara tersebut, Bupati dan Wabup juga mengajak masyarakat kembali bersatu dan menjalin tali silaturahmi yang sempat putus hanya gara-gara berbeda pilihan.

“Pemilu 2024 sudah usai, mari jalin kembali tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama serta jangan terpengaruh dengan pihak-pihak yang suka menebar isu perpecahan antara saya dengan Pak Wabup Deddy,” kata Bupati Iskandar.

Bupati juga mengingatkan kita akan menghadapi Pilkada pada November mendatang. “Di media sosial mulai ramai dibicarakan. Untuk itu, saya berharap kita semua tetap jaga persatuan dan kekeluargaan,”. Harapnya.

Sementara itu, Wabup Deddy Abdul Hamid menambah bahwa pasangan BerKAH sampai saat ini masih solid dan tetap komitmen bekerja keras dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bolsel. “Saya bersama Pak Bupati Bolsel saat ini masih tetap solid bekerja dan tidak terpecah. Jangan terprovokasi dengan isu-isu liar dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab di luar sana,” tegas Wabup.

Komentar