Sangadi Desa Iyok Berikan Kuliah Umum, Sekaligus Mengajak Kaum Muda Melanjutkan Pendidikan ke-perguruan Tinggi

BOGANINEWS , BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Iyok Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), terima kunjungan kegiatan Bina Akrab Fakulitas Syariah IAI Muhammadiyah Kotamobagu.

Kegiatan yang bertemakan “Pentingnya Pendidikan” oleh Fakulitas Syariah IAI Muhammadiyah Kotamobagu, bertempat di Balai desa Iyok pada hari Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dekan Fakulitas Muhammadyah Kotamogagu, Gusniarjo Mokodompit S.H.I. M.H., Sangadi Desa Iyok Arifin Ibrahim, perangkat desa, dan beberapa warga pemuda pemudi desa Iyok, juga para mahasiswa.

Dekan Fakulitas Muhammadyah Kotamogagu, Gusniarjo Mokodompit mengajak para kaum muda untuk pentingnya belajar dan melanjutkan pendidikan sampai tingkat perguruan tinggi.

Dalam kesempatan yang sama pula, Sangadi Desa Iyok Arifin Ibrahim juga menyampaikan sambutan sekaligus memberikan motifasi kepada pelajar agar dapat melanjutkan studi ke tingkat perguruan tinggi.

“Bagi adik adik pemuda pemudi, harus melanjutkan pendidikan sampe ke perguruan tinggi. Jangan putus skolah, atau hanya sampe tingkat SMA. tidak ada kata berhenti dalam dunia pendidikan, ilmu lebih dari harta, dan sangatlah penting.

Bina Akrab, artinya memberikan motifasi kepada anak anak sekolah untuk melanjukan kuliah, dan kalau mau kuliah di fakultas Muhamadiyah, intinya kami mengajak pentingnya pendidikan,” jelas Sangadi Iyok.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar