Salah Satu Perwakilan Perempuan Dipastikan Raih Kursi di DPRD Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 baru saja selesai. Salah satu perwakilan perempuan yakni Dewi Sandra Astuti Mondo, dipastikan meraih kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dewi Zandra Astuti Mondo, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kaidipang dan Pinogaluman yang telah memberikan mandat politik kepada dirinya pada Pileg 2024 yang baru saja dilaksanakan.

Apresiasi juga kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya, serta telah menjaga Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 secara damai.

“Meski belum ada keputusan resmi dari KPUD Bolmut, tetapi data sementara sudah bisa dipastikan satu kursi untuk Dapil Kecamatan Kaidipang dan Pinogaluman adalah milik saya,” aku Dewi, Sabtu (17/2/2014).

Ia juga mengaku akan menjalankan mandat politik yang telah masyarakat berikan kepada dirinya. Dewi juga bangga atas antusias masyarakat dalam partisipasi Pemilu tahun 2024.

“Sebagai pendatang baru pada kanca politik di Bolmut, saya sangat terharu mampu meraih suara yang signifikan. Itu semua karena kerja keras tim dan keinginan masyarakat. Saya tidak bisa berbuat apa-apa, jika tidak ada dukungan dari masyarakat,” ucap Dewi.

Reporter: Indrawan Laupu