Raup Suara Fantastis, Politisi Golkar Bolmong Sulhan Manggabarani Kembali Terpilih Anggota DPRD

BOGANINEWS, BOLMONG Politisi Golkar Sulhan Manggabarani dipastikan kembali terpilih sebagai sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada Pemilu tahun 2024.

Berdasarkan perhitungan cepat dari hasil C1 dan foto kertas plano, Sulhan sukses meraup suara yang cukup fantastis yakni sebanyak 3.088 di Dapil Satu (Lolak-Sangtombolang)

Dengan hasil itu, dapat dipastikan Sulhan kembali melenggang mulus ke gedung DPRD Bolmong untuk periode kedua kalinya.

“Alhamdulillah terima kasih banyak kepada seluruh tim dan masyarakat di Dapil Satu (Lolak-Sangtombolang) yang kembali mempercayakan saya lewat dukungan yang begitu fantastis ini,” ucap Sulhan.

Menurut Ketua Harian Golkar Bolmong ini, kembali terpilihnya ia sebagai wakil rakyat ini tentunya tidak lepas dari kinerja seluruh tim dan dukungan luar biasa masyarakat mulai dari tahapan kampanye hingga pencoblosan.

“Dukungan yang begitu besar ini tentunya merupakan sebuah tanggung jawab besar yang kembali dipercayakan kepada saya sebagai wakil rakyat,” terang Sulhan.

Untuk itu, mantan aktivis HMI ini pun kembali menegaskan dirinya terjun ke dunia politik tidak lain karena keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sulhan mengaku, dengan bergabungnya ia ke Partai Golkar membuat dirinya lebih leluasa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Diketahui, Sulhan Manggabarani sendiri memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Bolmong. Dimana ia merupakan Wakil Ketua DPRD Bolmong masa jabatan 2019-2024.

Selain itu, Sulhan juga aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan. Seperti Ketua Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Kabupaten Bolmong, Koordinator Presidium KAHMI Bolmong, hingga Bendahara Anshor Bolmong.

Penulis: Sutrisno Tola

Komentar