Pj Wali Kota Kotamobagu Bersama Keluarga Salurkan Hak Pilihnya di TPS 18 Kelurahan Kotobangon

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Rabu 14 februari telah menggunakan hak suara mereka dalam Pemilihan Umum Tahun 2024.

Bersama sekeluarga Asripan Nani turut serta dalam proses demokratis ini dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Hajatan Pesta demokrasi 5 tahunan, Pj. Wali Kota dan Ketua TP-PKK Kotamobagu mengajak masyarakat setempat untuk turut berpartisipasi dalam menentukan masa depan bangsa melalui hak pilihnya masing-masing.

Nampak terlihat dalam pantauan Setelah menyelesaikan proses pencoblosan, Pj. Wali Kota bersama Forkopimda setempat melanjutkan aktivitas dengan memantau sejumlah TPS di wilayah Kota Kotamobagu, memastikan jalannya proses pemungutan suara berlangsung dengan lancar dan tertib.

Sebelumnya, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga telah mengeluarkan pesan kepada masyarakatnya. Ia mengajak seluruh warga untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses Pemilihan Umum 2024 berlangsung.

“Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang sangat penting dalam memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan adil bagi semua pihak,” ujarnya (*)

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar