PJ Wali Kota Kotamobagu Bersama Forkompinda, KPU dan Bawaslu Pantau Kesiapan TPS di Wilayah Kotamobagu

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Wali Kota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si. Bersama Forkopimda, KPU dan Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu Pantau Kesiapan TPS di wilayah Kota Kotamobagu, pada hari Selasa (13/2/2024).

Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, S.E. mengatakan giat Penjabat Wali Kota Kotamobagu bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan pemantauan terhadap sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Kotamobagu, termasuk kesiapan logistik Pemilu, serta pengamanan TPS yang akan digunakan pada Pemilu serentak Tahun 2024, yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu 14 Februari 2024.

“Kegiatan pemantauan kesiapan TPS di wilayah Kota Kotamobagu tersebut, diantaranya dengan mengunjungi TPS di Kelurahan Genggulang dan Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara, kemudian dilanjutkan ke TPS di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, TPS di Desa Poyowa Besar Satu dan Desa Kopandakan Satu Kecamatan Kotamobagu Selatan, dan TPS di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat,” ujarnya.

Kegiatan juga turut dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mizhart. A. Manoppo., S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, S.E., Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, S.STP., M.E. (*)

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar