Pesan Tugas Pj Wali Kota Kotamobagu Kepada Lima Penjabat yang Baru Saja Dilantik

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani Senin (19/2/2024), melantik sekaligus pengambilan sumpah kepada lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ke-lima pejabat itu bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota,

yang dimana Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik.

“Banyak selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan prinsip utama yang harus dipegang teguh adalah disiplin, profesionalisme dan loyalitas,” tegas Asripan Nani.

Lebih lanjut ia mengatakan pelantikan merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kualitas pelayanan publik di Kota Kotamobagu.

“Diharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi kemajuan Kota Kotamobagu dan kesejahteraan masyarakat,” harap Asripan Nani.

Adapun Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Kotamobagu yang baru saja dilantik yakni :

  1. Dra. Deevy Ritha Rumondor, dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kotamobagu.

  2. Asrianty ST MM, dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu.

  3. dr. Wahdania Mantang M.Kes dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.

  4. Meike Rachel Sompotan SH, dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kotamobagu.

  5. Firmansyah Mokodompit SE, dilantik sebagai Sekertaris DPRD Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten serta pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar