Pemkab Bolsel Gelar Apel Korpri Tiga Tahun Kepemimpinan Pasangan BerKAH

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (26/2/2024) menggelar Apel Korpri bertempat dihalaman perkantoran Panango.

Apel korpri yang diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemkab Bolsel dipimpin langsung Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si.

Selain itu, apel tersebut dirangkaikan dengan peringatan tiga tahun kepemimpinan Pasangan BerKAH, Bupati dan Wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si dan Deddy Abdul Hamid.

Pada apel korpri ini juga dilaksanakan pencanangan Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahunan 2023 serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemkab Bolsel dengan PT. BSG tentang Pengelolaan dan Penyimpanan RKUD dan Penempatan Dana Deposito.

Bupati Bolsel meminta jajaran ASN untuk lebih meningkatkan disiplin, lebih profesional dan junjung tinggi loyalitas apalagi tahun ini ada kenaikan gaji sebesar 8%. “Terkait kenaikan gaji delapan persen yang berlaku 1 Maret mendatang, saya berharap disiplin terus ditingkatkan, profesionalme, dan juga pelayan,”. Harapnya.

Bupati berharap, kepada ASN dan THL untuk selalu  merasa bersyukur serta bertanggung jawab. “Untuk seluruh ASN agar segera menyelesaikan laporan SPT tahunan dan kepada seluruh perangkat daerah untuk cepat merampungkan RUP mengingat ini sudah bulan kedua berjalan di T.A 2024,”. Pintanya.

Ia juga ini mengingatkan kepada ASN untuk tidak terlibat politik praktis atau bahkan memprovokasi dan memecah-belah masyarakat usai Pemilu 2024. “Bagi ASN dan P3K yang belum ber KTP Bolsel segerah mengurus KTP Bolsel,”. Tegasnya.

Lanjutnya, di momen tiga tahun kepemimpinan Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak baik itu legislatif, Forkopimda, seluruh jajaran ASN maupun masyarakat yang telah bekerja bersama di tengah banyak keterbatasan. “Terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak selama tiga tahun kepemimpinan Berkah yang telah banyak menorehkan prestasi walaupun di awal dihadang dengan pandemi Covid-19,”. Tuturnya.

Diketahui, turut hadir dalam apel korpri diantaranya Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan Perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, para Sangadi, ASN, PPPK dan THL lingkup Pemkab Bolsel.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar