Maju DPR-RI Lewat Partai Golkar, Sitti Marijam Thawil Siap Perjuangkan Akses Layanan Kesehatan Berkualitas 

BOGANINEWS, BOLMUT – Salah satu calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Golongan Karya (PG), Dapil Sulut nomor urut 4 Sitti Marijam Thawil, siap maju bertarung di Senayan.

Saat dimintai tanggapannya, Sitti Marijam Thawil mengatakan, ia berkomitmen akan memperjuangkan kepentingan rakyat Sulut, dengan mengedepankan keadilan dan kesejahteraan sosial, serta meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

“Juga nendorong pembangunan infrastruktur yang memadai, untuk mempermudah aksesibilitas dan mobilitas masyarakat,” kata Sitti, Jumat (9/2/2024).

Alumni HMI Manado ini menambahkan, dirinya juga akan memperjuangkan hak-hak pekerja dan menciptakan lapangan kerja yang layak dan bermartabat bagi masyarakat Sulut.

“Saya akan mengadvokasi kebijakan yang ramah lingkungan untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, serta meningkatkan akses pendidikan yang berkualitas dan merata di seluruh wilayah pemilihan di Sulut. Saya juga akan menyuarakan aspirasi masyarakat dan menjembatani dialog antara rakyat bersama pemerintah dan hak-hak perempuan,” papar Thawil.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar