KPU Boltim Distribusikan Logistik Pemilu Tahun 2024

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (13/2/2024), mendistribusikan Logistik Pemilu ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Boltim.

Nampak terlihat proses penyaluran logistik disaksikan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara Kenly Poluan, anggota KPU Sulut Awaluddin Umbola, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Kapolres Boltim, Kejaksaan Tinggi Kotamobagu, Jajaran Polda Sulut, Ketua dan anggota KPU Boltim, Ketua dan anggota Bawaslu Boltim serta para tamu undangan lainnya.

“Penyaluran logistik ini merupakan langkah penting dalam persiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Boltim” terang ketua KPU Rusmin Mamonto, didampingi Komisioner KPU Boltim Ikal Salehe, Adelina Abukasim, Wardoyo Elias, Nugroho Lasabuda.

Rusmin menambahkan bahwa Pengamanan yang ketat serta koordinasi antar stakeholder menjadi kunci untuk memastikan kelancaran dan keamanan pesta demokrasi tahun ini.

“Semua persiapan sudah kita matangkan. Semua upaya sudah kita lakukan. (Hampir) semua tahapan sudah kita laksanakan. Hari ini, logistik Pemilu kita distribusikan.

Bismillah utk 14 Februari 2024. Semoga berjalan aman dan lancar,” pungkas Rusmin.

Lebih lanjut Rusmin menjelaskan untuk Semua Logistik telah kami salurkan ke-7 kecamatan, namun pendistribusiannya di awali dengan kecamatan yang jaraknya jauh dan di susul kecamatan terdekat.

“Mulai di Kecamatan Mooat, Modayag, Modayag Barat, Motongkad, Kotabunan dan terakhir Kecamatan Tutuyan,” bebernya.

Komentar