Jelang Pemilu, Bupati Bolsel Lepas Distribusi Logistik 

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi Senin (12/2/2024) melepas Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Bolsel, Desa Popodu, Kecamatan Bolang Uki.

Terlihat Bupati Bolsel bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel Stanly Kakunsi, Bawaslu dan Forkopimda kabupaten ikut melakukan pelepasan distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024.

Pendistribusian Logistik tersebut dilakukan H -2 menjelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

Bupati Bolsel menjelaskan ada beberapa desa yang masih terkendala kendala jaringan seluler. “Tapi bisa diminimalisir dengan tersedianya jaringan internet wifi di desa-desa tersebut jadi komunikasi tetap bisa jalan,”. Kata Bupati.

Bupati mengatakan akan melakukan peninjauan terkait kesiapan tempat pemungutan suara. “Saya bersama Wabup akan melakukan peninjauan di lapangan terkait kesiapan TPS di seluruh desa yang ada di Bolsel,”. Tutur Bupati.

Dikatakannya, dari data yang kami dapatkan saat ini pembangunan TPS sudah jalan 70℅,” jelas orang nomor satu Bolsel ini. “Terima kasih kepada KPU, Bawaslu,TNI/Polri atas sinergitas yang terus terjalin baik selama ini,”. Ucap Orang nomor satu di Bolsel.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoaaksn agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta aman. . (Advetorial)

Komentar