Ini Profil Shandry Hasanuddin, Politisi Muda PDIP yang Raih Kursi Pertama di ‘Dapil Neraka’ Kotamobagu Utara

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Politisi Muda PDI Perjuangan Shandry Anugerah Hasanuddin, terpilih sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu mewakili Dapil Kotamobagu Utara.

Berdasarkan perhitungan cepat dari hasil lembar fisik C1 dan foto kertas plano di tiap tempat pemungutan suara (TPS), Shandry sukses meraup suara sebanyak 1.334.

Dengan raihan tersebut, Shandry sukses mengunci satu kursi di lokasi pertarungan Caleg Pemilu 2024 yang terbilang sengit itu.

Tidak hanya itu, Shandry bersama PDIP juga sukses mengunci kursi pertama dengan torehan suara terbanyak di Dapil yang sering disebut  ‘Dapil Neraka’ tersebut, karena hanya menyediakan empat kursi dan harus bertarung melawan para incumbent dan tokoh lainnya.

Meski baru pertama kali mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, Shandry sendiri memang merupakan tokoh pemuda yang sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Kota Kotamobagu lebih khususnya kaum pemuda.

Ya, Shandry merupakan Ketua KNPI Kota Kotamobagu periode 2022-2025 sekaligus Ketua Banteng Muda Indonesia Kotamobagu atau dikenal BMI.

Saat diwawancarai, Shandry menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya.

“Dengan penuh tanggung jawab, saya akan menjalankan amanah ini. Mari kita bersama-sama membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik untuk kedepannya,” ujar Shandry yang juga mantan aktivis HMI ini.

Selain itu, dia juga mengajak semua pihak untuk bersatu dan menjalin silaturahmi guna memajukan Kota Kotamobagu.

Penulis: Sutrisno Tola

 

Komentar