Ini Harapan Asripan Nani Bagi Pengurus Dekranasda Kota Kotamobagu yang Baru Saja Dilantik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu,

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Kotamobagu Siti Fatmah Fitriani Nani Buhang, melantik langsung Pengurus Dekranasda di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada hari Selasa (27/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan selamat kepada pengurus Dekrasnasda yang baru saja dilantik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah menyampaikan selamat kepada ketua dan pengurus Dekranasda kotamobagu yang sudah di kukuhkan dan dilantik,” ucap Asripan.

Lebih lanjut Asripan Nani mengatakan tugas utama dari pada Dekranasda yakni bagiamana menghidupkan siklus ekonomi di Kotamobagu melalui kegiatan yang difasilitasi oleh Dekranasda.

“Kami juga berharap, pengurus Dekranasda yang dilantik bisa manjadi pionir yang mampu membangun ekonomi di kotamobagu. Mudah- mudahan amanah ini bisa mampu untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengurus Dekranasda kotamobagu,” pinta Asripan Nani.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar