Hadiri Resepsi Pernikahan di Sinombayuga, Wabup Bolsel Tegaskan Warga Agar Tidak Mudah Terpengaruh Dengan Isu 

BOGANINEWS, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Sabtu (24/2/2024) menghadiri acara resepsi pernikahan di Desa Sinombayuga, Kecamatan Posigadan.

 

Dalam sambutannya Wabup Bolsel menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. “Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah serta dikaruniai oleh Allah SWT keturunan yang soleh dan solehah,”. Ucapnya.

Selain itu, Wabup berterima kasih kepada seluruh warga Bolsel karena sudah berpartisipasi dalam Pemilu 2024 serta telah menjaga kondisi lingkungan tetap aman dan kondusif. “Alhamdulillah pesta Demokrasi 2024 sudah usai, kita patut bersyukur karena daerah kita dalam keadaan aman dan terkendali,”. Tuturnya.

“Selamat kepada kalian yang telah berhasil meraih suara terbanyak karena itu sudah digariskan oleh Allah SWT, dan yang belum agar tetap bersabar,”. Tambahnya.

Wabup juga mengajak untuk menjalin tali silaturahmi yang mungkin renggang karena persoalan beda pilihan. “Mari kita jalin lagi tali silaturahmi yang kemarin pernah renggang dan kembali beraktivitas seperti biasa,”. Pintanya.

Lanjut, Wabup berpesan bahwa tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H. Oleh karena itu sucikan hati dalam menyambutnya serta tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Ia juga menegaskan agar jangan terpengaruh dengan mereka yang suka membangun perpecahan antara pihaknya dengan Pak Bupati Iskandar. “Ini patut diwaspadai, mari kita sama-sama bersatu agar tujuan pembangunan daerah ini dapat tercapai,” tegasnya

Diketahui, turut hadir dalam acara ini, Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru SAg, Ketua Bawaslu Bolsel Wira Bidjuni, Kadis Sosial Syaiful Botutihe, Kadis PMD, Sekcam Hirsan Moogangga SPd, para sangadi.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar