Berikut Tiga Usulan Pemdes Matabulu di Musrembang Tingkat Kecamatan Nuangan

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Matabulu Senin (5/2/2024) mengikuti Musrembang tingkat Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kegiatan Musrembang dipimpin langsung Camat Nuangan Jenser M. Pesik, SKM, dan dihadiri Anggota DPRD Boltim Sunarto Kadengkang, Kaban Bapeda, dan seluruh Sangadi perangkat desa se kecamatan Nuangan, bertempat di balai Aula kantor Camat Nuangan.

Penjabat Sangadi Matabulu Pario Mokoginta S,Pd di dampingi Sekertaris Desa Bahar Mamonto mengatakan pihaknya telah mengikuti Musrembang tingkat kecamatan Nuangan bersatu.

“Dari pembahasan musrembang tingkat desa , naik ke tingkat Kecamatan kami mengusulkan tiga usulan dan satu usulan yang skala prioritas kami. Usulan pertama kami fokuskan pembuatan kantor desa Matabulu di usulkan ke kabupaten, dan kedua jalan perkebunan dan penataan destinasi wisata air terjun Dondadian,”

Dari semua usulan, di catat dan menjadi bahan acuan untuk masuk ke tingkat Kabupaten, agar apa yang kami sampaikan akan menjadi pertimbangan, dan disesuaikan degan anggaran di kabupaten,” ucap Sangadi.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar