Berikut Pesan Pj Wali Kota Kotamobagu Saat Melantik 725 Anggota Linmas Pengamanan TPS Pemilu 2024

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Dalam rangka mewujudkan Pemilu tahun 2024 yang damai, aman jujur dan adil (Jurdil), Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat (2/1/2024) oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Drs Asripan Nani Msi, melakukan pengukuhan 725 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satilnmas).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Ketua KPU Kotamobagu Mishart A. Manoppo, Komisioner KPU Hairun Laode, Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Perwakilan Dandim 1303/Bolmong dan seluruh OPD di lingkungan Pemkot Kotamobagu

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan mengatakan pelantikan Satilnmas ini dalam rangka mendukung pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari mendatang.

“Alhamdulillah Atas nama Pemerintah, Saya menyampaikan selamat bertugas kepada 725 anggota Linmas yang dikukuhkan hari ini. Saya juga berharap seluruh Linmas yang dikukuhkan hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana Perwako Kotamobagu nomor 12 tahun 2021 tentang peraturan penyelenggaraan perlindungan masyarakat di Kota Kotamobagu,” harap Asripan Nani.

Menurutnya anggota Linmas yang dikukuhkan pada hari ini merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Kotamobagu dalam upaya mendukung terlaksananya Pemilu yang aman dan sukses.

“Suda menjadi kewajiban kita semua untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin, profesional, fokus juga jaga netralitas,” tegasnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar