Tak Terbendung Masyarakat Kampung Baru SERBU Caleg DPRD Provinsi Sulut Seska Ervina Budiman

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dapil empat BMR Nomor urut 3, dari partai Nasdem Ny. Seska Ervina Budiman S.Sos Sabtu (6/1/2024) tadi malam melakukan Kampanye dialogis tatap muka, sekaligus Silaturahmi degan warga Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pantauan media ini, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Ny. Seska Ervina Budiman dengan tagline SERBU bersama rombongan Tim sukses, dijemput ratusan masa pendukung di Kelurahan Kampung Baru, yang ingin berjumpa, bersilaturahmi degan istri tercinta Bupati Boltim tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Seska Ervina Budiman dalam dialognya mengucapkan terimakasih, juga rasa banga atas sambutan dan dukungan kepadanya.

“Terimakasih, kepada semua warga Kampung Baru atas sambutan yang begitu meriah. Tentunya silaturahmi ini bagi saya adalah kehormatan juga amanah kalian kepada saya untuk menjadi wakil rakyat sebagai anggota legislatif di tingkat provinsi,” ucap Seska.

Lanjut Evina mengatakan tidak habis-habisnya mengucapkan terimakasih, kepada semua warga yang banyak menantikan saya hadir bersama untuk bersilaturahmi.

“Insyaallah Amanah dan semua aspirasi yang dititipkan kepada saya, bisa saya perjuangkan ketika saya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulut. Perlu diketahui sebelumya saya adalah anggota DPRD terpilih di Kabupaten Boltim, sebelum Papa Icat jadi Bupati Boltim. Nah setelah Papa Icat menjadi Bupati Boltim, saya mengundurkan diri dari jabatan anggota DPRD Boltim, karena saya merasa ketika suami istri, duduk dalam suatu pemerintahan, akan terjadi konflik kepentingan, semua hal pemerintahan akan dibahas di dalam rumah, di dapur Bakan di kamar tidur. Itukan tidak elok bagi saya, makanya saya mundur dari jabatan itu, yang dimana posisi itu kata banyak orang adalah zona nyaman. Kali ini Partai Nasdem percayakan saya untuk bisa mengemban amanah masyarakat bertarung di kanca provinsi. Maka jika saya maju di Pileg Provinsi bukan lagi bicara konflik kepentingan, namun kita bicara kepentingan masyarakat BMR,” jelas Mama Icat.

Seska juga berharap doa dan dukungan dari semua masyarakat BMR.

“Mohon doa dan dukungan nya, agar saya tetap kuat sehat dan Eksis, sehingga bisa turun langsung degan masyarakat BMR. Saya tidak takabur, tapi insyaallah optimis berjuang bersama Rakyat,” pungkasnya.

Dipenghujung kegiatan silaturahmi SERBU degan masyarakat juga berjalan aman dan lancar sampai degan acara selesai, hingga tak terbendung, para simpatisan nampak terlihat berdesakan ingin bersalaman hingga minta foto selfi degan mantan Anggota DPRD Boltim Ny Seska Ervina Budiman.

Reporter Agung Mokodompit

Komentar