Pj Wali Kota dan Seluruh Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Pimpin kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dilingkungan Pemkot pada hari Rabu (10/1/2024), bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu menjelaskan Pakta Integritas ini adalah perjanjian, komitmen terhadap tugas dan fungsi yang diemban oleh Bapak – Ibu sekalian.

“Pakta Integritas ini bukan hanya kita terjemahkan hal biasa, tetapi mulai dari Pejabat Negara sampai dengan Pejabat Daerah, memulai tugas itu dimulai dengan penandatanganan Pakta Integritas.

“Pakta Integritas ini menjadi pegangan pimpinan dalam hal mengevaluasi, mengontrol, mengendalikan, mengkoordinasikan tugas – tugas yang diembankan kepada Bapak – Ibu sekalian. Jadi jangan diterjemahkan hanya seremoni belaka. sesudah ini di OPD masing – masing dilanjutkan juga dengan penandatangan Pakta Integritas secara berjenjang,” jelas Asripan Nani.

Nampak terlihat pada kegiatan tersebut, seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai dari Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, para Asisten, serta para pimpinan OPD menandatangani Pakta Integritas dengan disaksikan langsung Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Kegiatan turut disaksikan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu

Reporter Agung Mokodompit

Komentar