Pemdes Bai Berikan Bantuan Makanan Bergizi Susu Anlene dan Buah Kepada Puluhan Lansia

BOGANINEWS, BOLTIM – Kesehatan adalah nikmat yang sangat luar biasa, nah sebagai bentuk kepedulian Kesehatan pada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Bai Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memberikan makanan bergizi bantuan Susu Anlene dan Buah buahan kepada puluhan Lanjut Usia (lansia) anggaran di tahap tiga tahun 2023.

Sangadi Desa Bai Meity Paputungan Selasa (9/1/2024), mengatakan saya dan aparat desa telah menyalurkan bantuan makanan bergizi, susu Aline juga vitamin buah buahan bagi lansia, bertempat di Balai Desa Bai.

“Bantuan Susu Anlene dan Buah buahan kepada puluhan Lanjut Usia (lansia) di tahap tiga tahun 2023. Ini untuk asupan gizi bagi masyarakat terutama orang tua kami Lansia di desa Bai,” ucap Meity.

Bantuan makanan bergizi ini, lanjut Sangadi, adalah program sehat pemdes Bai bagi masyarakat. Sehingga berharap dapat menambah asupan makanan bergizi, bernutrisi agar masyarakatnya dari terhindar dari penyakit sampai lansia sehat selalu.

“Sebagai program sehat kami, diharapkan bantuan ini bermanfaat masyarakat terutama Lansia. Untuk kesehatan kami prioritaskan seperti sebelumnya kami telah menyerahkan bantuan makanan tambahan bagi keluarga stunting, berupa telur ayam, susu, vitamin, dan nutrisi lainnya. Makanan vitamin ini untuk membantu pertumbuhan Bayi stunting, agar pertumbuhannya sehat dan pemenuhan gizi bagi anak tercukupi,” jelas Meity Paputungan.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar