Maju Lewat PDIP, Dewi Sandra Astuti Mando, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 tingal 21 hari lagi akan dihelat. Salah satu figur perwakilan gender, Dewi Zandra Astuti Mondo, yang maju lewat Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kaidipang-Pinogaluman, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menjadi salah satu figur yang difavoritkan.

Menurut Dewi, dirinya maju sebagai anggota DPRD Bolmut sebagai perwakilan kaum perempuan, dan siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Saya tertarik maju anggota DPRD Bolmut sebagai perwakilan perempuan, ingin berkontribusi serta mau menyuarakan hak-hak perempuan, khususnya diberbagai bidang yang menjadi skala prioritas. Hal yang mendasari saya maju untuk mengabdi kepada masyarakat, akan mengawal semua yang menjadi kebutuhan masyarakat Bolmut,” terang Dewi, Selasa (23/1/2024)

Lanjut Dewi, pada prinsipnya ia akan perjuangkan segala aspirasi masyarakat dengan semaksimal mungkin, serta bisa menjadi keterwakilan kaum perempuan khususnya dapil Kaidipang-Pinogaluman.

“Saya berniat bagaimana UMKM bagi masyarakat, serta mencarikan solusi tentang potensi pertanian dan kelautan, karena sebagian besar mata pencaharian masyarakat dalam bidang tersebut,” terangnya.

Reporter: Indrawan Laupu