Ketua Komisi II DPRD Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke 21 Tahun

BOGANINEWS, BOLSEL- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Zulkarnain Kamaru  Selasa (16/1/2023) menghadiri perayaan Hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke-21.

Pada perayaan HUT kecamatan Posigadan ke 21 tersebut pemerintah kecamatan menggelar Dzikir dan dakwah yang digelar Pemerintah Kecamatan Posigadan yang dirangkaikan pula dengan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kecamatan, bertempat di Halaman kantor camat Posigadan.

Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru mengucapkan dirgahayu Kecamatan Posigadan ke-21.

“Pada momentum HUT kali ini, mari bersama-sama menjadikan Kecamatan yang kita cintai ini lebih maju disegala hal demi kesejahteraan kita bersama dan untuk Kabupaten Bolsel tentunya. dan mari kita sama-sama bergandengan tangan karena pemerintah butuh dukungan untuk memajukan Daerah,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Camat Posigadan Harmin Manoppo, S.Pd berharap, diusia ke-21 tahun ini, seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi, berkolaborasi untuk mencapai kecamatan Posigadan lebih baik kedepannya.” Saya mengajak seluruh warga Kecamatan Posigadan untuk selalu mendukung seluruh Program Bupati dan Wakil Bupati Bolsel,” ucap Camat.

Dikatakannya, Sebagai warga kecamatan Posigadan kami sangat berharap pemerintah Kabupaten bisa membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Posigadan ini.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan seluruh pihak demi meningkatkan kualitas yang ada di kecamatan Posigadan. “Saya berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan seluruh warga dan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Posigadan ini,” kata Camat

“Marilah kita jaga semangat persatuan dan kesatuan dalam merayakan hari ulang tahun Kecamatan Posigadan ke-21 tahun ini,”. Pintanya.

Sementara itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-21 untuk Kecamatan Posigadan dan juga selamat kepada pengurus baru BKMT Kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan serta para mantan Camat dan Sangadi di wilayah tersebut. “Tentunya, terima kasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan daerah. Inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu,” ujar Bupati. (Advetorial)

Komentar