Ini Penyampaian Pj Wali Kotamobagu Saat Peringatan HUT ke -70 Sekolah Dasar Negeri 1 Poyowa Kecil

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU  – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke -70 Sekolah Dasar Negeri 1 Poyowa Kecil, Sabtu 20 Januari 2024.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Dirgahayu SD Negeri 1 Poyowa Kecil yang ke – 70 Tahun, sukses terus, kita semua tentunya berharap agar Sekolah ini dapat menjadi sekolah unggulan di tingkat Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara dan Nasional.

“Sekolah ini telah berusia 70 Tahun, dan Sekolah ini telah meraih berbagai prestasi, termasuk diantaranya adalah sebagai sekolah Adiwiyata, dan saya memberi apresiasi yang tinggi kepada sekolah ini.

Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa dimana – mana pendidikan adalah Investasi yang terbaik., Pendidikan itu sangat penting, jadi sesulit apapun kita, Anak – anak kita harus sekolah. Setiap anak yang usia sekolah, harus bersekolah,” ucap Asripan Nani.

Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang. S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu., S.Pd., Ketua Baznas Kotamobagu Drs. Irianto Mokoginta, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka., S.E.., Sangadi Desa Poyowa Kecil., H. Lokiman., Kepala Sekolah SD Negeri 1 Kotamobagu., Fonawati Pojoh., S.Pd., para mantan Kepala SD Negeri 1 Poyowa Kecil, para guru dan Siswa serta masyarakat Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

 

Reporter Agung Mokodompit

Komentar