Hal ini yang Dibahas Saat Pj Wali Kota Audiens Degan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi Satu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Audiens bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, pada hari Rabu 31 Januari 2024, bertempat di Kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air – Manado.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy. N. Mokodongan, ST., ME bahwa hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Bapak. Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Pada kegiatan Audiens tersebut, juga dibahas tentang sejumlah Wilayah daerah Irigasi dataran Kota yang saat ini sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu,” jelasnya.

Pertemuan tersebut juga turut dihadiri Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si. dan jajaran, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos.., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar