Bupati Boltim Pimpin Apel Perdana Tahun 2024

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto, Kamis (4/1/2024) memimpin Apel Kerja Perdana Awal Tahun 2024 di lapangan kantor Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kinerja dan fokus dalam meningkatkan kompetensi.

“Tahun yang baru adalah berkah bagi seluruh umat manusia karena pada tahun ini kita masih diberi kesempatan untuk mengabdi dalam satu kesatuan pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur artinya mulai dari tanggal ini sampai dengan akhir tahun 2024 kita sudah harus meningkatkan kinerja, meningkatkan disiplin, meningkatkan profesional, meningkatkan loyalitas, meningkatkan takwa semua harus ditingkatkan, tahun berganti apabila bapak ibu kemudian stagnan maka tidak ada perubahan dalam diri kita. tidak ada yang kita eksplor dari kemampuan yang Tuhan berikan kepada kita,” ujar Bupati

Lanjut Bupati, Ia memberikan motivasi kepada seluruh ASN untuk tidak menyerah dalam menghadapi tantangan dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi Negara.

“Kalian harus merindukan tantangan tantangan dalam pekerjaan kalian jangan mudah menyerah karena kalau kalian mudah menyerah maka tidak ada kemajuan dalam hidup kalian, kalau kalian gagal hari ini mencapai sebuah jabatan dan kalian menyerah maka itu akan lebih menyakitkan maka jangan pernah ragu dengan apa yang kalian cita citakan,” kata Bupati.

Apel Kerja Perdana 2024 dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan MR Alung SE, Plt Kepala Dinas Perhubungan Jefri Mokoagow dan Kepala Dinas Kesehatan Saifudin Gobel S.Km serta penyerahan penghargaan kepada Atlit dan Pelatih yang mengikuti Porprov Sulut tahun 2022.

Turut Hadir jajaran Pemkab Boltim, jajaran Staf Khusus Bupati, Seluruh Kepala Desa dan BPD Seboltim. (Advertorial)

Komentar