Bupati Bolsel Pimpin Upacara Pasca Libur Natal dan Tahun Baru

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt Kamis (4/1/2024) memimpin Apel kerja Perdana Tahun 2024 pasca cuti bersama Natal dan Tahun Baru.

Apel kerja tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki di hadiri Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel menyampaikan ucapan selamat tahun Baru 2024. “Semoga pada tahun baru ini akan ada motivasi baru, spirit baru, komitmen baru untuk daerah yang tercinta ini.” Pinta Bupati

Bupati mengapresiasi kepada seluruh pegawai negeri sipil dan tenaga harian lepas dan seluruh kepala desa (Sangadi) yang ada di lingkungan pemkab Bolsel atas kerja sama serta prestasi yang telah dicapai selama ini. “Terimah kasih stakeholder dan forkopimda yang telah bersama sama selama ini membangun daerah ini,”. Ucap Bupati.

Bupati menegaskan agar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah dinyatakan lolos yang berasal dari luar daerah agar segerah mengurus pindah. “Kepada calon PPPK yang berasal dari luar daerah segerah mengurus pindah menjadi warga Kabupaten Bolsel,”. Tegasnya.

Selain itu, Ia juga meminta kepada seluruh perangkat daerah, kepala sekolah, kepala puskesmas Sangadi dan aparat desa agae dapat mengaplikasikan aparatur yang dapat diteladani bukan saja dilingkungan kerja tetapi dalam kehidupan bermasyarakat. “Jadilah pelopor kerukunan dan persaudaraan,” tuturnya.

Lanjut, Bupati menekankan agar disiplin ASN terus ditingkatkan. Disiplin profesionallitas, dan loyalitas. Kita mengawali tahun 2024 bagaimana harapan kita terwujud kalau kita tidak pernah disiplin, jika ini berubah maka mulailah dengan disiplin.

Pada pelaksanaan upacara tersebut juga dilakukan penandatanganan kerjasama dan louching kartu kredit pemerintah daerah, penyerahan sertifikat tanah, penyerahan santunan kematian.

Diketahui, turut hadir Pimpinan OPD, staf Ahli, staf khusus, Para Camat, Seluruh ASN, PPPK, Sangadi, Aparat Desa.(Advetorial)

 

Reporter: Holan Botutihe

 

Komentar