Asripan Nani Tegaskan Apel Perdana ASN di Tahun 2024 Bentuk Kesiapan Kita untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (4/1/2024) gelar apel perdana usai cuti bersama Natal dan masuk Tahun Baru 2024. Apel kali ini dipimpin langsung Penjabat Wali Kota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si bertempat di halaman eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow, di Bukit Ilongkow – Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pj Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan tahun Baru bagi yang merayakan, dan selamat kembali bekerja untuk melayani masyarakat di tahun 2024.

“Apel Kerja Perdana Tahun 2024 pada pagi hari ini, juga merupakan bentuk kesiapan seluruh Aparatur Pemerintah Dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat. oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah Dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, agar mulai pagi hari ini, dapat menyiapkan diri, melakukan Konsolidasi serta segera mengambil langkah – langkah persiapan dalam rangka untuk percepatan pelaksanaan Program Kegiatan dan sub kegiatan, yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu pada Tahun 2024,” ucap Asripan Nani.

Dikatakannya sehubungan dengan dimulainya program dan kegiatan pembangunan Tahun 2024 ini, saya juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah, untuk selalu memperhatikan Tema Pembangunan Daerah Kota Kotamobagu Tahun 2024.

“Tema kita di tahun 2024 adalah ”Meningkatkan sumber pembiayaan pembangunan melalui tata pemerintahan yang baik, Demokratis dan Berdaya saing,” serta tentunya selalu Tertib, Efektif, Efisien, Transparan, Bertanggung Jawab dan Taat terhadap seluruh peraturan perundang – undangan, khususnya dalam hal pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah,”jelas Asripan.

Pj Wali Kota Kotamobagu juga menambahkan demi suksesnya Program dan Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2024 ini, maka saya juga meminta kepada seluruh pejabat Dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk membuat rencana sebagai kontrol pelaksanaan Program serta Kegiatan pada Tahun 2024 ini, untuk dilaporkan kepada saya secara berjenjang, sebagai bahan evaluasi kinerja, setiap pejabat dilingkungan pemerintah daerah Kota Kotamobagu.

”Saya juga meminta kepada seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan Disiplin, dalam tugas dan tanggung jawab sebagai seorang ASN. khusus untuk penegakan dan pengawasan disiplin ini, saya meminta komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten, dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu untuk melaksanakan Penegakan dan Pengawasan Disiplin secara tegas, mulai dari disiplin kerja, disiplin waktu, termasuk disiplin penggunaan pakaian dinas bagi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pemerintah kota kotamobagu, yang sesuai ketentuan,” tegas Asripan Nani.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi, serta perangkat Kelurahan dan Desa se – Kota Kotamobagu serta para Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Reporter Agung Mokodompit.

Komentar