Proyek Pemasangan Paving Block Peningkatan Jalan di Desa Bai Telah Finishing

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemasangan Paving Block akses jalan ke pemukiman warga, sampai menuju ke sekolah degan pagu anggaran Rp 210.000.000, degan sumber dana desa DD, Oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bai Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow telah selesai dikerjakan (Finishing).

Buktinya Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Bidang pelaksanaan pembangunan desa Bai tengah melakukan PHO atau Finishing kegiatan pekerjaan peningkatan jalan desa menuju pemukiman warga dan akses ke sekolah.

“Alhamdulillah pekerjaan peningkatan jalan desa degan pemasangan Paving Block akses jalan ke pemukiman warga desa Bai, dan sampai menuju ke sekolah degan pagu anggaran Rp 210.000.000, degan sumber dana desa DD (APBN), yang dilaksanakan oleh TPK Desa Bai telah selesai dikerjakan Finishing,” ujar Sangadi Meity Paputungan Jumat (8/12/2023).

Sangadi juga berharap degan adanya peningkatan jalan desa ini bisa mempermudah warga, guru dan anak sekolah untuk beraktivitas.

“Semoga ini bisa membantu, semoga bisa di jaga dan digunakan oleh semua warga Bai , Guru dan anak-anak sekolah,”pintanya.

Sangadi juga membeberkan untuk capaian storan pajak desa Bai sangat memuaskan.

“Alhamdulillah pajak kita tertinggi, Ini berkat kegigihan aparat desa dan masyarakat desa Bai untuk bersama sama dalam pembangunan di desa. dan bentuk kepedulian warga,” jelasnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar