Penjabat Walikota Kotamobagu Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1303 Bolmong

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow, pada hari Kamis 30 November 2023, bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Saat memberikan sambutan Asripan Nani mengatakan pada kesempatan malam hari ini, dengan perasaan bangga dan haru, kita semua akan melepas Bapak. Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos. dan keluarga untuk menuju ke tempat tugas yang baru, dengan disertai iringan doa, semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menyertai serta melindungi Bapak dan Keluarga di tempat tugas yang baru.

“Atas nama pemerintah se – Bolaang Mongondow Raya, juga kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Bapak. Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P. di wilayah Bolaang Mongondow Raya, semoga sukses dan mari kita bergandengan tangan membangun Bolaang Mongondow Raya yang lebih baik di masa yang akan datang,” ucap Pj Wali Kotamobagu.

Acara pisah sambut Dandim 1303 Bolaang Mongondow Raya juga turut dihadiri Kepala Staf Korem 131 Santiago, Kolonel. Inf. Yarnedi Mulyadi., S.I.P., M.H., Pj. Bupati Bolaang Mongondow., Ir. Limi Mokodompit., M.M., Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Fahmil Harris., S.I.P., pejabat lama Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Kapolres Kotamobagu., AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu., Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu., Nayodo Koerniawan., S.H., pimpinan dan anggota DPRD se – Bolaang Mongondow Raya, para Sekretaris Daerah, para Asisten serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota se – Bolaang Mongondow Raya. (*)

Reporter Agung Mokodompit

Komentar