Pemkot Gelar Pasar Murah, Asripan Nani Berharap Ini Bisa Membantu Saudara Nasrani Saat Nataru

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Kamis (21/12/2023) Pantau Langsung Operasi Pasar Murah di Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut mengatakan hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, menggelar operasi Pasar Murah di wilayah Kelurahan Tumoboi, Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Pasar murah ini digelar dalam rangka menyambut perayaaan Natal dan Tahun Baru di Kota Kotamobagu. Kelurahan Tumoboi dipilih sebagai lokasi operasi pasar murah karena di wilayah ini banyak saudara-saudara kita yang akan merayakan Natal,” ucap Asripan Nani.

Ia pun berharap, operasi pasar murah ini akan bisa meringankan beban saudara kita umat Kristiani yang akan menyambut Natal pada tahun ini.

“Dalam operasi pasar murah ini, Pemerintah Kota Kotamobagu dan Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow menyiapkan 700 paket yang terdiri dari beras 5 kg dijual dengan harga Rp. 40.000, minyak goreng 2 Liter dijual dengan harga Rp. 20.000, dan Gula Pasir 2 kg dijual dengan harga Rp. 20.000,” jelas Pj Wali Kota.

Pj Wali Kota juga dalam kunjungan tersebut di dampingi Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., Perwakilan Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kota Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd, M.E., Kepala Kesbangpol Kota Kotamobagu, Siti Rafiqah Bora, S.E., Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu., M Fahri Damopolii, S.Kom., M.E., Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Piter Suli., S.Pt., Kadis Perhubungan Kotamobagu, Anas Tungkagi, S.E., Kepala Dinas Satpol PP Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta., S.STP., M.E., Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo., S.E., dan Lurah Tumubui, Franly Rorimpandey, S.Pd. (*)

Reporter Agung Mokodompit

Komentar