Pemdes Kayumoyondi Tengah Mengerjakan Pembuatan Bangunan Pondopo Posyandu

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tengah melakukan pekerjaan proyek fisik pembuatan bangunan Pondopo Posyandu.

Hal ini dikatakan Pejabat Sangadi Desa Kayumoyondi Husen Uhum Mokoagow Jumat (15/12/2023), bahwa pihaknya tengah melakukan pekerjaan proyek fisik Pembuatan Pondopo Posyandu.

“Bangunan ini dalam pengerjaan. Volume kegiatan 8 meter x 12 Meter persegi, degan sumber dana dari DD tahun 2023, degan Anggaran sebesar Rp. 120.000.000 juta yang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Bidang pelaksanaan pembangunan Desa Kayumoyondi,” beber Sangadi.

Ia juga berharap degan adanya bangunan ini dapat membantu dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kayumoyondi.

“Bangunan ini Insyaallah cepat selesai dan segera digunakan, guna mempermudah kita melayani (Posyandu) masyarakat Desa Kayumoyondi,” harap Sangadi.

Ia juga mengaku, selain program pembangunan pemerintah desa, pelayanan kepada masyarakat tetap menjadi skala prioritas.

“Tekat saya dalam pembangunan desa, juga pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. Kemarin kita sudah menyalurkan bantuan, dan di akhir tahun kita akan menyalurkan BLT kepada para penerima KPM,” ucap Sangadi Kayumoyondi.

Reporter Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar