Pemdes Bai Salurkan BLT sekaligus Membagikan Makanan Bergizi Bagi Lansia, Bumil, dan Balita

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa Bai Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali membagikan susu makanan bergizi kepada Balita, Bumil dan Lansia di posyandu, sekaligus menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bulan November Rp.300.000 kepada 23 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Meity Paputungan di dampingi Sekertaris Desa Risky Mamonto langsung menyalurkan Bantuan kepada penerima, yang disaksikan langsung perangkat desa, BPD, dan pendamping desa, bertempat di Balai Desa Bai.

“Kembali Pemdes Bai membagikan susu, telur dan kola kacang ijo kepada balita, bumil dan lansia di posyandu kemarin 6 des 2023. Kami juga menyalurkan BLT bulan November kepada penerima,” ucap Meity Paputungan Jumat, (15/12/2023)

Sangadi Meity Paputungan juga berpesan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, dan agar dapat membantu ekonomi warganya.

“Semoga BLT dan asupan makanan bergizi ini dapat bermanfaat, dan dapat dimanfaatkan baik-baik oleh penerima. Alhamdulillah Semoga ini bisa membantu ekonomi warga di sini, juga menyehatkan warga, terutama bumil, balita dan Lansia,” pintanya.

Reporter Agung Mokodompit

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar