Meriah Ratusan Masyarakat Motoboy Besar SERBU dan Bersilaturahmi Degan Seska Ervina Budiman

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ratusan Masyarakat Kelurahan Motoboy Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, sambut kedatangan silaturahmi dari Calon Legislatif (Caleg) DRPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR), dari partai Nasdem Nomor Urut 3, Ny. Seska Ervina Budiman S,.Sos. dan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) DR (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga dirangkaikan dengan acara hajatan HUT anak Livi Manossoh pada hari Rabu (12/12/2023), bertempat di kediaman Tim pemenangan SERBU pasangan Ady F. Manossoh dan Damina Atusi di Kelurahan Motoboy Besar.

Dari pantauan media ini, ratusan masyarakat sudah memadati lokasi kegiatan dan menanti kedatangan Ny Seska Ervina Budiman didampingi suami tercinta DR (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.S bersama rombongan Tim Sukses SERBU.

Ibu Damina Atusi ibu dari Livi Manossoh yang berulang tahun mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kedatangan Ibu Seska Ervina Budiman dan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama rombongan di kediaman nya.

“Syukurmoanto, terimakasih banyak kepada bapak Bupati Boltim, dan Ny Seska Ervina Budiman dan tamu sekalian, yang telah mendoakan anak kami dan telah datang di sini bersama silaturahmi degan masyarakat Motoboy Besar

“Tadi kami simpatisan masyarakat Motoboy menyambut kedatangan silaturahmi Ny. Seska Ervina Budiman (SERBU) bersama degan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Boltim Bapak Sam Sachrul Mamonto yang juga Menjabat sebagai Bupati Boltim, di Kotobangon. Saya dan seluruh simpatisan yang ada di Motoboy besar siap memenangkan Partai Nasdem di Pemilu 2024, juga siap mendukung dan memenangkan Ny. Seska Ervina Budiman sebagai salah satu keterwakilan Jender di BMR menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Mama Livi.

Sementara itu Ny. Seska Ervina Budiman dalam sambutannya mengucapkan syukurmoanto terimakasih atas undangan dan sambutannya silaturahmi saya, dengan warga Motoboy Besar.

“Alhamdulillah, panjatkan doa kepada ananda Livi Manossoh dan kepada kedua orang tua, semoga senantiasa sehat selalu, umur panjang dan menjadi anak Soleha dan sukses.

Alhamdulillah Terimakasih yang sebesar-besarnya, saya terharu atas sambutan masyarakat Motoboy Besar yang meriah kepada saya, dan sudah menerima saya, sehingga malam ini saya merasa sudah merupakan bagian dari warga Motoboy,” ucap Seska Mama Icat.

Saya juga sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim, telah ijin cuti kampanye, agar saya bisa All Out, dan kita bisa berkampanye degan fer tanpa ada kepentingan kapasitas ketua TP-PKK,” terang Seska Ervina Budiman.

Lanjut Evina mengatakan tidak habis-habisnya mengucapkan terimakasih, kepada semua warga yang banyak menantikan saya hadir bersama untuk bersilaturahmi.

“Insyaallah Amanah dan semua aspirasi yang dititipkan kepada saya, bisa saya perjuangkan ketika saya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulut. Sebelumya saya adalah anggota DPRD terpilih di Kabupaten Boltim, sebelum Papa Icat jadi Bupati Boltim. Nah setelah Papa Icat menjadi Bupati Boltim, saya mengundurkan diri dari jabatan anggota DPRD Boltim, karena saya merasa ketika suami istri, duduk dalam suatu pemerintahan, akan terjadi konflik kepentingan, semua hal pemerintahan akan dibahas di dalam rumah, di dapur Bakan di kamar tidur. Itukan tidak elok bagi saya, makanya saya mundur dari jabatan itu, yang dimana posisi itu kata banyak orang adalah zona nyaman. Kali ini Partai Nasdem percayakan saya untuk bisa mengemban amanah masyarakat bertarung di kanca provinsi. Maka jika saya maju di Pileg Provinsi bukan lagi bicara konflik kepentingan, namun kita bicara kepentingan masyarakat BMR,” jelas Mama Icat.

Seska juga berharap doa dan dukungan dari semua masyarakat BMR.

“Mohon doa dan dukungan nya, agar saya tetap kuat sehat dan Eksis, sehingga bisa turun langsung degan masyarakat BMR. Saya tidak takabur, tapi insyaallah optimis,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Boltim Sam Sachrul Mamonto memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Kotamobagu Timur.

“Tidak Banyak saya ingin katakan, pesan saya di tahun politik ini adalah pesta demokrasi masyarakat, jadi masyarakat harus pintar cerdas, dan mengunakan hari dalam memilih dan memilah para calon presiden calon legislatif. Pilih yang benar benar dan jangan termakan isu, Hoax, hingga tetap jaga kerukunan, jaga tali persaudaraan, jaga keamanan. Berbeda tapi tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya persaudaraan,” pinta Sachrul Mamonto.

Kegiatan terakhir masyarakat berdesakan untuk meminta berfoto selfie degan Mama icat dan Bupati Boltim, sampai acara selesai masyarakat juga bersama mama Icat dan papa icat menari Dana dana memeriahkan acara HUT dan silaturahmi.

Reporter Agung Mokodompit

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar