Ketua TP-PKK Kotamobagu Gelar Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Gebyar Hari Ibu ke-95 Tahun

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Ketua Tim Penggerak-PKK Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E menggelar berbagai kegiatan dalam rangka Gebyar Hari Ibu ke-95 degan tema “Sehari Bersama Masyarakat” tahun 2023, TP- PKK.

Dibeberapa Kecamatan TP-PKK Kotamobagu melaksanakan Sosialisasi sekaligus memberikan bantuan sosial untuk warga, seperti di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur Selasa (5/12/2023) kemarin.

Kegiatan yang digelar di Kantor Kelurahan Motoboi Besar, dihadiri Ketua TP-PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang beserta jajaran, para Kepala OPD, lurah dan seluruh perangkat, serta Masyarakat penerima bantuan.

“Untuk memperingati Hari Ibu ke-95 tahun ragam acara digelar termasuk kegiatan pada hari ini, kita berikan bantuan sosial, sekaligus berdialog bersama masyarakat tentang program PKK dan peran ibu,” kata Ketua TP-PKK Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang.

Lanjut Ketua TP-PKK Kotamobagu, yang juga sebagai Bunda Literasi, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang menuturkan dirinya pekan lalu menghadiri Kegiatan Sosialisasi Minat dan Budaya Baca pada Satuan Pendidikan Tingkat Menengah dan Pendidikan Khusus serta Masyarakat, yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara,

“Dimana kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk mendorong terwujudnya masyarakat Sulawesi Utara yang berbudaya gemar membaca,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Motoboi besar, Tendy Ponubu mengucapakan terima kasih kepada TP-PKK Kotamobagu atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat.

“Terimakasih syukurmoanto kepada ibu Ketua TP-PKK Kotamobagu, yang telah hadir di sini bersama masyarakat dan telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Motoboy Besar. Tentunya rasa bangga dengan capaian TP-PKK Motoboi Besar tahun ini mendapatkan juara 3 tingkat provinsi, berkat ibu Ketua,” ujarnya.

Reporter Agung Mokodompit

Komentar