Ketua DPRD Bolsel Buka Turnamen Sepak Bola Peringati HUT Desa Nunuk Ke 70

BOGANINEWS, BOLSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ir. Arifin Olii, Senin, (04/12/2023) membuka kegiatan turnamen sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nunuk ke-70.

Kegiatan yang bertempat di lapangan desa Nunuk dihadiri sekretaris Kecamatan Pinolosian, tokoh masyarakat dan juga warga setempat.

 

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut ditandai dengan penendangan bolah pertama oleh Ketua DPRD Bolsel yang dilakukan setelah memberikan sambutan.

Ketua DPRD menyampaikan apresiasi terselenggaranya turnamen sepak bola yang digelar dalam rangka memperingati HUT desa ke 70 tersebut. “Terima kasih kepada panitia dan masyarakat desa Nunuk yang telah mengundangnya untuk membuka kegiatan,”. Ucap Arifin Olii.

 

Ketua DPRD menyampaikan ucapan selamat selamat hari jadi Desa Nunuk yang ke 70, semoga Desa Nunuk semakin maju dan jaya. “Saya sanggat bangga dengan desa ini terutama pada generasi muda yang sangat kreatif dan inovatif yang selalu menggelar iven sepak bola dalam memperingati HUT Desanya,” Tuturnya.

Ia juga berharap agar para pemain dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. “Semoga kedepannya atlet sepakbola di Bolsel kedepannya akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,”. Pintanya. (Advetorial)

Komentar