Eks Rujab di Ilongkow Dijadikan Lokasi Zikir dan Doa Sambut Tahun Baru 2024 Pemkot Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Persiapan Zikir dan Doa Sambut Tahun Baru 2024, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Tinjau Kesiapan Eks Rumah Jabatan (Rujab Ilongkow), pada hari Sabtu 30 Desember 2023, bertempat di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon.

Kegiatan Kerja Bakti jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu yang ditinjau langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para Asisten dan pimpinan OPD.

Kegiatan kerja bakti tersebut serangkaian dengan rencana kegiatan Zikir dan Doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Januari 2024, yang akan dilaksanakan Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu di eks Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow yang berlokasi di Bukit Ilongkow Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Minggu 31 Januari Tahun 2023.

Nampak terlihat kegiatan kerja bakti tersebut, selain dilaksanakan pembersihan lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan Zikir dan Doa bersama, juga dilakukan pengecatan pada sejumlah bagian gedung eks rumah jabatan Bupati Bolmong, termasuk pemasangan fasilitas penerangan.

Reporter Agung Mokodompit

Komentar