Buka Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Desa, Asripan Nani Tegaskan Pentingnya Administrasi

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Membuka Bimbingan Teknis (Bimtek), Penyusunan Laporan Keuangan Desa Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023, bertempat di hotel Grand Whiz Manado Jumat, 1 Desember 2023.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan Bimbingan Teknis tentang Penyusunan Laporan Keuangan Desa merupakan kegiatan yang sangat penting, mengingat dalam sebuah menajemen pengelolaan administrasi, termasuk untuk mencapai administrasi yang efektif, efisien, yang efektif itu adalah penyelesaian laporan keuangan secara baik, termasuk juga perencanaan yang baik.

“Dalam sebuah organisasi ada yang namanya planning, organizing, actuating, dan controlling atau perencanaan, pengorganisasian, pengimplementasian dan pengawasan, dan semuanya harus di evaluasi, agar semuanya dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan aturan,” jelas Asripan Nani.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag., para Kepala Desa, serta Aparatur Desa Pengelola Keuangan Desa se – Kota Kotamobagu. (*)

Reporter Agung Mokodompit

Komentar