Akhir Tahun 10 Paket Proyek Fisik Pemkot Kotamobagu Segera Rampung

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu optimis sepuluh paket proyek fisik yang tergolong dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023 akan rampung pada bulan Desember 2023.

Menurut Kepala Bidang Bina Marga, Haris Momintan, delapan dari sepuluh proyek tersebut sudah mencapai tahap Provisional Hand Over (PHO).

“Masa waktu pekerjaan yang tertera dalam kontrak akan berakhir pada 30 Desember 2023. Dua paket pekerjaan penting, yaitu perkerasan jalan akses Masjid Al Fath dan perkerasan Jalan Kotagatan Rt 12, harus selesai sebelum tanggal berakhir kontrak pekerjaan,” ucap Haris Senin 11 Desember 2023

Haris menegaskan bahwa ketidak selesaian proyek hingga batas waktu kontrak berakhir akan berakibat pada denda yang dihitung dari masa pekerjaan berakhir.

Kepala Dinas PUPR Kotamobagu, Claudy Mokodongan, menyampaikan harapannya agar semua pekerjaan rampung sesuai dengan waktu yang tercantum dalam kontrak.

“Tidak hanya pekerjaan alun-alun, namun semua pekerjaan yang ada di Dinas PU harus selesai sesuai dengan yang tertera dalam kontrak dan tetap memperhatikan kualitas pekerjaannya,” harap Claudy.

Berikut 10 Paket pekerjaan Fisik yang akan selesai pada bulan Desember

Komentar