Pj Bupati Bolmut Kunjungi SMA Negeri Bolbar

BOGANINEWS, BOLMUT – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, SE,M.Ec,Dev, Selasa (28/11/2023) melakukan kunjungan di SMA Negeri 1 Bolangitang Barat (Bolbar).

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati mengucapkan terima kasih kepada jajaran SMA Negeri 1 Bolbar, yang telah menyambut baik Pemda Bolmut.

“Kita tahu saat ini para siswa-siswi sedang mengikuti ujian semester. Kita juga berterima kasih atas peran para guru pendidik yang telah melakukan proses pembelajaran, serta telah memberikan pendidikan bagi putra dan Putri Bolmut sebagai bentuk peningkatan Sumber Daya Manusia,” jelas Lasena.

Dikatakannya, penting saat ini bagi generasi Z (Zoomer), karena generasi ini yang akan berbicara nanti pada beberapa tahun yang akan datang.”Pesan saya bagi para siswa untuk mengikuti proses pendidikan dengan baik, serta mentaati apa yang disampaikan oleh para guru, karena masa depan kalian akan ditentukan apa yang kalian lakukan hari ini,” terang Sirajudin.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wilayah Bolmut, Patra Kapiso, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pj Bupati Bolmut yang telah berkunjung ke SMA Negeri 1 Bolbar.

Silahturahmi menjadi suatu hal yang mutlak, untuk membangun bersama sinergitas untuk memajukan perubahan dan perjuangan peningkatan SDM di Bolmut.

“Di akhir bulan kemarin, kita mempuyai komitmen bersama, dalam memajukan digitalisasi pendidikan di wilayah Sulut lebih khusus di Bolmut. Sebagai pemberitahuan kepada pak Pj Bupati, SMK dan SMA Bolmut dari presentase terkait akun belajar siswa mendapat urutan pertama se-Sulut,” terang Patra.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar