Penjabat Walikota Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Hadiri Kegiatan Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kotamobagu, pada Sabtu 4 November 2023, bertempat di pasar kuliner Kotamobagu.

Wali kota juga memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih kepada PT. BRI Cabang Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan pada malam hari ini dalam rangka pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Kotamobagu.

“Acara malam hari ini sangat baik, karena dihadiri para nasabah, baik BRI Kotamobagu maupun dari BRI wilayah Bolaang Mongondow Raya. Ini pertanda bahwa kepercayaan masyarakat terhadap BRI luar biasa. Banyaknya jumlah lembaga Perbankan di daerah ini juga merupakan pertanda bahwa Kota Kotamobagu ekonominya telah baik, jika ekonomi daerah kuat maka masyarakat di daerah ini akan menjadi masyarakat yang sejahtera. Saya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Nasabah yang menjadi pemenang pada kegiatan Panen Hadian Simpedes BRI Kantor Cabang Kotamobagu,” ucap Asripan Nani.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyerahkan bantuan 5 (Lima) unit Gerobak jualan bagi pelaku UMKM serta menyerahkan Grand Prize Hadiah Utama Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Kotamobagu berupa 1 (Satu) Unit Mobil.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kajari Kotamobagu yang diwakili, Prima Poluakan, S.H., M.H., Kapolres Kotamobagu yang diwakili, Kompol. Luther Tadung, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E., Pimpinan Cabang BRI Kota Kotamobagu, Gani Arya Agusta, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta masyarakat Kotamobagu yang hadir pada kegiatan tersebut.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar